Twitter Facebook
rel='author'

Lirik Lagu Hati Band - Ditolak Lagi



Hati Band - Di Tolak Lagi lirik :
selama ini ku kejar-kejar dirimu
tapi tak pernah kau hiraukan aku
selama ini kau menjauhi diriku
ada apa denganku
[*]
sering kali ku menghubungi dirimu
untuk katakan i'm falling in love
sering kali kau menjauhi diriku
ada apa denganku

[**]
hancur hancur
aku di tolak lagi
hancur hancur
aku di tolak lagi

back to [*]

ku berharap kau terima cintaku
tapi ternyata kau tolak aku

back to [**] 2x

Lirik Lagu Hati Band - Ditolak Lagi adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD original atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan.

  • download Hati Band - Ditolak Lagi mp3 (cari di google ya..! )
TAGS: Hati Band - Ditolak Lagi, chord gitar Hati Band - Ditolak Lagi, syair lagu Hati Band - Ditolak Lagi, teks lagu Hati Band - Ditolak Lagi, musik, Tips Memilih Hadiah Valentine untuk Kekasih, songs.





Biografi Lainnya, Semoga Membantu

Anda sedang membaca artikel tentang Lirik Lagu Hati Band - Ditolak Lagi dan anda bisa menemukan artikel Lirik Lagu Hati Band - Ditolak Lagi ini dengan url http://liriklagu-keren.blogspot.com/2010/02/lirik-lagu-hati-band-ditolak-lagi_01.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lirik Lagu Hati Band - Ditolak Lagi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Lirik Lagu Hati Band - Ditolak Lagi sumbernya.

Ditulis Oleh : Opick Taopik ~ Always-Sharing | Biografi Tokoh Dunia | From Zero To Hero

Halo Sobat, Nama Saya Opick Taopik, Mencoba berbagi Biografi tokoh Dunia, Meskipun Masih Baru terjun di Dunia Blogging, Saya tidak patah semangat Untuk menjadi Yang terbaik dari yang Terbaik, karena saya yakin, Tidak ada hal yang tidak Mungkin. Senang rasanya jika sobat sudah Berkunjung di blog ini.
Read More About Author

Komentar :

ada 0 komentar ke “Lirik Lagu Hati Band - Ditolak Lagi”

Posting Komentar