Twitter Facebook
rel='author'

Lirik Lagu SBY - Ku Yakin Sampai Di Sana



SBY - Ku Yakin Sampai Di sana lirik :
meskipun berat
mesti kulakukan
kupilih jalan yang ku yakini
jangan paksakan yang tak kan mungkin
hidupku mesti lurus dan benar
reff:
sribu jalan menuju roma
entahlah mana yang paling baik
ada begitu banyak pilihan
engkaulah yang akan menentukan

telah kupilih jalanku sendiri
dalam prinsip kehidupanku
meski tak selalu mudah
aku yakin sampai di sana

Lirik Lagu Ku Yakin Sampai Di Sana - SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD original atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan.

  • download SBY - Ku Yakin Sampai Di Sana mp3 disini
TAGS: SBY - Ku Yakin Sampai Di Sana, lagu SBY - Ku Yakin Sampai Di sana mp3, chord gitar SBY - Ku Yakin Sampai Di sana, lyric, Astaga.com Lifestyle On The Net, musik, songs.



Biografi Lainnya, Semoga Membantu

Anda sedang membaca artikel tentang Lirik Lagu SBY - Ku Yakin Sampai Di Sana dan anda bisa menemukan artikel Lirik Lagu SBY - Ku Yakin Sampai Di Sana ini dengan url http://liriklagu-keren.blogspot.com/2010/01/lirik-lagu-sby-ku-yakin-sampai-di-sana_25.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lirik Lagu SBY - Ku Yakin Sampai Di Sana ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Lirik Lagu SBY - Ku Yakin Sampai Di Sana sumbernya.

Ditulis Oleh : Opick Taopik ~ Always-Sharing | Biografi Tokoh Dunia | From Zero To Hero

Halo Sobat, Nama Saya Opick Taopik, Mencoba berbagi Biografi tokoh Dunia, Meskipun Masih Baru terjun di Dunia Blogging, Saya tidak patah semangat Untuk menjadi Yang terbaik dari yang Terbaik, karena saya yakin, Tidak ada hal yang tidak Mungkin. Senang rasanya jika sobat sudah Berkunjung di blog ini.
Read More About Author

Komentar :

ada 0 komentar ke “Lirik Lagu SBY - Ku Yakin Sampai Di Sana”

Posting Komentar