Twitter Facebook
rel='author'

Lirik Lagu SBY - Majulah Negeriku



SBY - Majulah Negeriku lirik :
bulat bulatkan tekad
satu satukan langkah
membangun negeriku
walau badai sering menghadang
jangan sia-siakan
kesempatan emas yang kita
miliki bersama
untuk mengubah masa depan kita

reff:

bangkitlah bangsaku
mari kita singsingkan lengan baju
bangunlah negeriku
sejahtera semua anak cucu

rukunlah bangsaku
hidup dalam damai tanah airku
majulah negeriku
merah putih berkibar selamanya

Lirik Lagu Majulah Negeriku - SBY adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD original atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan.

  • download SBY - Majulah Negeriku mp3 disini
TAGS: SBY Majulah Negeriku, lagu SBY Majulah Negeriku mp3, chord gitar SBY Majulah Negeriku, lyric, Astaga.com Lifestyle On The Net, musik, lagu Susilo Bambang Yudhoyono, songs.



Biografi Lainnya, Semoga Membantu

Anda sedang membaca artikel tentang Lirik Lagu SBY - Majulah Negeriku dan anda bisa menemukan artikel Lirik Lagu SBY - Majulah Negeriku ini dengan url http://liriklagu-keren.blogspot.com/2010/01/lirik-lagu-sby-majulah-negeriku_25.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lirik Lagu SBY - Majulah Negeriku ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Lirik Lagu SBY - Majulah Negeriku sumbernya.

Ditulis Oleh : Opick Taopik ~ Always-Sharing | Biografi Tokoh Dunia | From Zero To Hero

Halo Sobat, Nama Saya Opick Taopik, Mencoba berbagi Biografi tokoh Dunia, Meskipun Masih Baru terjun di Dunia Blogging, Saya tidak patah semangat Untuk menjadi Yang terbaik dari yang Terbaik, karena saya yakin, Tidak ada hal yang tidak Mungkin. Senang rasanya jika sobat sudah Berkunjung di blog ini.
Read More About Author

Komentar :

ada 0 komentar ke “Lirik Lagu SBY - Majulah Negeriku”

Posting Komentar